Kisah Aneh Paling Menakutkan Dari Masa Lalu

ArmaniQQ'
ArmaniQQ'

 

Kisah Aneh Paling Menakutkan Dari Masa Lalu

 

Teman anehtapinyata.net tidak semua manusia terlahir kedunia dengan memiliki organ fisik yang normal. Ada beberapa orang yang kurang beruntung menderita kelainan medis yang menyebabkan dirinya kurang sempurna. Manusia yang menderita kelainan medis tidak hanya terjadi pada zaman sekarang saja, melainkan sudah ada sejak dari dahulu kala. Hal tersebut terlihat dari beberapa foto lawas yang menyajikan kelainan dengan kondisi medis aneh seperti beberapa gambar di bawah ini. Selain aneh kelainan medis tersebut juga terlihat sangat mengerikan. Penasaran bagaimana saja ulasannya teman? Berikut informasinya.

Manusia Dengan Organ Ganda

 Kisah Aneh Paling Menakutkan Dari Masa Lalu


Kisah Aneh Paling Menakutkan Dari Masa Lalu

Teman anehtapinyata.net hampir mirip dengan John Aasen, wanita bernama Blanche Dumas juga menjadi primadona sirkus karena kelainan aneh yang dideritanya. Wanita yang juga bekerja sebagai pekerja seks komersial ini mempunyai tiga kaki, empat payudara, dan dua alat kelamin yang kesemuanya berfungsi secara norma. Dan uniknya lagi, wanita Perancis kelahiran tahun 1860 ini memiliki hubungan asmara dengan seorang lelaki bernama Juan Baptista dos Santos yang juga mempunyai tiga kaki dan dua penis. Hubungan mereka bermula karena Juan yang berasal dari Portugal mendengar ketenaran Blanche. Untuk bisa bertemu dengan wanita unik tersebut, Juan mengembara bersama kelompok sirkusnya sampai kemudian tiba di Perancis dan bertemu dengan idolanya.

 

Cutaneous Horn, Manusia Bertanduk

 

Kisah Aneh Paling Menakutkan Dari Masa Lalu

Kisah Aneh Paling Menakutkan Dari Masa Lalu

 

Teman anehtapinyata.net gambar di atas merupakan foto dari patung lilin seorang pasien yang disebut sebagai Widow Sunday atau Madame Dimanche yang mempunyai tanduk sepanjang 25 cm tepat di dahinya. Tanduk seperti itu setidaknya membutuhkan waktu sekitar 6 tahun untuk dapat berkembang. Dan menariknya, kendatipun pada masa itu ilmu kedokteran belum secanggih sekarang, namun tanduk Madame Dimanche berhasil dihilangkan dengan sebuah operasi oleh para dokter di Perancis. Kasus manusia bertanduk seperti itu nampaknya tidak hanya menimpa Madame Dimanche, kasus semacam ini pernah terjadi menimpa beberapa orang di dunia, informasi lebih lengkapnya dapat membuka artikel kami yang berjudul “Aneh Tapi Nyata Manusia ini Memiliki Tanduk pada Tubuhnya”.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ujiseo © 2017 Frontier Theme