Hantu Paling Seram Di Thailand Mae Nak Phra Khanong

ArmaniQQ'
ArmaniQQ'

Hantu Paling Seram Di Thailand Mae Nak Phra Khanong

Hantu Paling Seram Di Thailand Mae Nak Phra Khanong

Unik – Hantu dipercaya merupakan mahluk astral yang secara umum merujuk kepada arwah orang yang telah meninggal. Dengan penampilan yang menyeramkan entah itu setan pria ataupun wanita yang mengganggu kehidupan manusia. Tak hanya di Indonesia, berbagai nama hantu terdapat di setiap negara dengan cerita mistisnya masing masing.

Dengan dibumbui kisah yang menyeramkan, setan-setan inipun banyak dikenali oleh masyarakat dengan mengatakan melihat sendiri ataupun cerita dari mulut kemulut. Dari sekian jumlah nama hantu yang terdapat di dunia, kami pilihkan setan yang dikatakan paling menakutkan dalam artikel hantu paling seram ditakuti orang di dunia.

Mae Nak adalah hantu terkenal yang menjadi favorit dikalangan rakyat Thailand. Hantu ini digambarkan dengan seorang wanita yang menggendong bayi dengan muka marah dan mengerikan. Asal mula hantu ini dikisahkan sebagai berikut. Ada seorang wanita bernama Nak yang menikah dengan laki-laki tampan bernama Mak.

Setelah menikah, keduanya tinggal di daerah Phra Kanong Bangkok, dekat dengan kuil Wat Mahabut. Setelah menikah, Mak harus meninggalkan istrinya yang sedang mengandung untuk melakukan tugas militer. Sayangnya, Nak yang sedang mengandung, meninggal saat menanti sang suami yang nggak kunjung pulang.

Kejadian ini bikin penduduk setempat resah. Soalnya, masyarakat Thailand percaya kalau wanita meninggal saat mengandung, akan menjadi arwah gentayangan. Arwah tersebut dikenal dengan sebutan Phi Tai Hong Thong Klom.

Kabar meninggalnya Nak nggak diketahui oleh sang suami. Sampai akhirnya Mak pulang dari tugas militernya. Mak pulang ke rumah dan menemukan sang istri serta anaknya yang baik-baik saja. Untuk beberapa waktu, Mak menjalani kehidupannya dengan sang istri secara normal.

Padahal para tetangga sudah mengingatkan, kalau istrinya sudah lama meninggal. Setelah mengalami kejadian aneh di rumahnya, Mak akhirnya sadar kalau ternyata sang istri adalah hantu. Mak malah melarikan diri dari tempat tinggalnya dan berlindung di kuil Wat Mahabut.

Tempat suci yang tidak bisa disinggahi hantu. Kepergian Mak, bikin hantu Nak malah bergentayangan dan meneror seluruh penduduk sekitar tempat tinggalnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ujiseo © 2017 Frontier Theme