Heboh Penjual Pecel Mirip Nabilah JKT48

ArmaniQQ'
ArmaniQQ'

Heboh Penjual Pecel Mirip Nabilah JKT48

Heboh Penjual Pecel Mirip Nabilah JKT48

Unik – Semakin banyak wanita-wanita cantik yang tak segan berjualan penganan yang disukai masyarakat. Bila dulu kita dihebohkan dengan penjual getuk cantik bernama Ninih, lalu adapula penjaga warteg berparas cantik, maka kali ini penjual pecel cantik yang membuat heboh publik.

Beredar foto gadis cantik yang sedang menyendokkan nasi untuk pembeli pecelnya. Selain cantik, banyak yang mengatakan bahwa paras gadis ayu tersebut mirip personel JKT48 Nabilah.

Belum diketahui pasti nama penjual pecel cantik ini, tapi yang jelas foto ini sudah di share oleh ribuan orang pengguna Facebook.

Foto gadis cantik penjual pecel ini mulanya diupload di sebuah komunitas Facebook bernama Facebooker Kaliwungu.

Tidak beberapa setelah foto gadis cantik berbaju kuning ini diunggah, respon dari para pengguna Facebook pun langsung banyak.

Tampak dalam foto, gadis cantik, putih mengenakan baju kuning ini sedang menyiapkan nasi untuk dibungkus dan ditemani seorang wanita lain berbaju merah.

Foto ini pun mendapat beragam komentar dari pengguna Facebook, dan sejumlah orang mengaku pernah bertemu dengan gadis cantik penjual pecel ini,

Nggak heran kalo ceweknya masyarakat Kendal ayu,jangankan yg jualan pecel,sing tiap hari matun juga ayu ogh,. tulis Aniz.

Foto Penjual Pecel Cantik dari Kendal ini Bikin HebohNetizen lain merasa kagum dan salut, karena biasanya gadis cantik menurut dia lebih menjual kecantikannya seperti bekerja di bar, cafe, dll.

Salut jaman sekarang jarang ada wanita seperti itu karena kebanyakan cewe sekarang kecantikannya untuk mencari uang,seperti krja di bar,cafe,jdi pemandu karaoke,ato malah jadi lonte tpi aku salut ma mbak itu,,cantik,tapi sederhana,mau kerja menjadi penjual pecel yg penting halal mbak bapak ibumu pasti senang dengan kesederhanaanmu.

Tidak diketahui nama penjual pecel cantik tersebut, namun dari foto yang tersebar di media sosial, diketahui ia berjualan pecel di Kendal, adapula yang mengatakan bahwa ia berjualan di Kaliwungu.

Kebanyakan orang berkomentar sambil memberikan pujian terhadap penjual pecel tersebut. Mereka memuji, meski berparas cantik, si gadis ayu tak segan berjualan pecel. Sejumlah orang pun mengaku pernah bertemu dengannya maupun membeli dagangannya, meski mereka tidak mengetahui nama si gadis cantik penjual pecel.

 

Comments

comments

ujiseo © 2017 Frontier Theme