Punya Waktu Istirahat Singkat, Hazard Optimistis Tatap Laga Kontra Liverpool

ArmaniQQ'
ArmaniQQ'

Punya Waktu Istirahat Singkat, Hazard Optimistis Tatap Laga Kontra Liverpool

Eden Hazard berharap waktu rehat yang sangat singkat tak akan berpengaruh pada permainan Chelsea. Hal demikian ia ungkapkan jelang laga kontra Liverpool, yang hanya berjarak tiga hari dari pertandingan sebelumnya melawan Qarabag di kancah Eropa.

Meski ada jeda tiga hari, pada faktanya, skuat London Biru hanya memiliki waktu efektif selama dua hari saja untuk beristirahat. Setelah menang 4-0 atas Qarabag dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Hazard dan kolega baru tiba di London pada Kamis (23/11) pagi waktu setempat atau siang waktu Indonesia.

Kondisi ini sempat membuat sang juru taktik Antonio Conte mengkritik penjadwalan yang dibuat operator Premier League. Namun demikian, komentar Conte tak mendapat persetujuan dari Hazard. Menurut Hazard, penggawa Chelsea seharusnya bisa dan sudah siap dengan situasi seperti ini.

Perlu dicatat, Conte sudah dua kali melontarkan kritiknya soal waktu istirahat yang kurang. Pada September lalu, timnya harus tumbang 1-0 kontra Manchester City setelah beberapa hari sebelumnya mengalahkan Atletico Madrid di pentas Liga Champions.

“Waktu jeda kedua laga sangat dekat. Kami harus beradaptasi dan kami tak beradaptasi dengan baik saat menghadapi Manchester City, maka kami perlu lebih baik,” tegas Hazard dilansir Sky Sports.

“Saya ingin merasa baik. Banyak pemain tidak tampil, saya bermain hanya 60 menit dan N’Golo (Kante) juga ditarik keluar maka kami bisa bugar pada pertandingan nanti, meski jika pertandingan berdekatan.”

“Kami profesional, kami bisa mengatasinya. Kami akan melakukan segalanya, kami akan melakukan pemulihan dan kita lihat saja pada pertandingan nanti.”

Hazard saat ini memang belum benar-benar memperlihatkan performa menawan seperti musim lalu. Superstar Belgia itu harus menjalani pemulihan engkel sejak Juni lalu dan barus bisa turun membela Chelsea tiga bulan kemudian.

“Saya merasa baik-baik saja, 100 persen. Setelah cedera, terkadang Anda tak merasa 100 persen fit. Namun saya siap untuk memainkan setiap pertandingan dan tentu saja memenangkannya akan membantu,”

“Kepercayaan diri saya sedang tinggi, kemenangan itu semua tergantung pada kita. Kami hanya ingin terus bermain seperti ini dan memenangkan pertandingan,” tukasnya.

Sejauh ini Hazard sudah mencetak enam gol dalam tujuh penampilan, termasuk sumbangan dua golnya melawan West Brom pada pekan lalu.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ujiseo © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: