4 Tanda Ibu Kost Yang Doyan Seks

ArmaniQQ'
ArmaniQQ'

4 Tanda Ibu Kost Yang Doyan Seks

4 Tanda Ibu Kost Yang Doyan Seks

Unik – Kasus pencabulan oleh Ibu Kost terhadap anak kost kian marak terjadi, bahkan sampai menjadi mimpi buruk pengguna kost. Untuk menggaet korbannya, Ibu Kost yang doyan mesum punya cara agar sang korban mau berhubungan badan.
Saat ini sudah banyak sekali terdengar kasus pencabulan terhadap anak-anak remaja yang masih terlihat polos. Salah satu kasus pencabulan yang sering terdengar saat ini adalah kasus pencabulan ibu kost terhadap anak-anak kost.
Sering kali tante-tante girang yang sangat suka mesum membuat kost-kostan untuk anak-anak kuliahan yang membutuhkan tempat tinggal selama mereka masih berkuliah.
Selain bermaksud untuk mendapatkan uang, biasanya ini juga menjadi trik tersendiri untuk para ibu kost yang doyan mesum untuk mendapatkan mangsanya.
Nah, pastinya kamu tidak ingin bukan jika kamu menjadi korban dari ibu kost yang doyan mesum ini? Oleh karena itu, sebaiknya kamu mengetahui beberapa tanda ibu kost yang suka mesum.

1. Pura-pura masuk angin

Tanda yang pertama adalah suka berpura-pura masuk angin agar pengguna kost mau mengerokan tubuhnya dan masuk ke dalam kamarnya. Kalau sudah begini, yang tadinya niatnya baik menjadi tidak baik setelah dirayu habis-habisan oleh ibu kost untuk berhubungan seksual dengannya.

2. Kamu akan dipacari

Setelah kamu berhasil dirayunya, kemudian kamu akan dijadikan pacarnya. Hal ini memang menguntungkan buat kamu, karena selain dibelikan segala keperluan kamu, kamu juga akan mendapatkan tempat tinggal gratis. Tapi, syaratnya kamu harus bisa memenuhi nafsu seksual ibu kost tersebut.

3. Kost bebas

Biasanya tanda selanjutnya adalah kost dibebaskan dari berbagai peraturan yang ada, salah satunya adalah bebas membawa siapa pun di dalam kamar kost. Nah, ini menjadi trik bagi ibu kost untuk mengintip apa yang dilakukan para pengguna kostnya yang membawa pacar ke dalam lamar kostnya.

4. Terbuka

Nah, tanda yang terakhir adalah ibu kost yang suka terbuka, alias suka menggunakan pakaian yang serba terbuka. Biasanya ini merupakan trik untuk memancing para pengguna kostnya agar tertarik padanya. Jadi, berhati-hatilah jika memiliki ibu kost yang seperti ini.
Diwaktu tertentu kamu akan tanpa sengaja dipancing oleh Ibu Kostmu yang doyan mesuk dengan pakaian serba mininya, entah setelah Ibu Kostmu Cuci baju atau setelah mandi. Yah intinya apabila Ibu Kost kalian sudah bertindak tidak wajar, segeralah ambil tindakan entah menanggapi, hehehehe atau pindah kost, semoga membantu.
Nah, itu dia ke empat tanda jika ibu kost kamu sangat suka mesum.

Comments

comments

ujiseo © 2017 Frontier Theme