Banyak Wanita Senang Dengan Seks Kasar

ArmaniQQ'
ArmaniQQ'

Banyak Wanita Senang Dengan Seks Kasar

Banyak Wanita Senang Dengan Seks Kasar

Unik – Selama ini, Anda pasti sering disuguhi dengan berbagai fakta tentang cara bercinta dengan wanita. Mulai dari perlakukan Si Dia dengan penuh kenyamanan, kelembutan, dan sebagainya.

Tapi ternyata, beberapa wanita ada yang ingin melakukan ‘hal lebih yang justru menurut Anda bisa menyakitinya. Jika hal ini terjadi, mungkin pasangan Anda adalah wanita yang suka dengan rough sex alias hubungan intim yang kasar.

Tapi memang benar ada lho, bahkan beberapa wanita juga ada yang menyukai permainan ranjang yang kasar semacam ini. Meski termasuk dalam kelainan seksual, namun ada penjelasan ilmiahnya lho, bagaimana bisa orang mendapatkan kepuasan seksual dari hal ngeri seperti ini.

Peneliti seksual Nicole Prause, Ph.D. dalam Men’s Health mengatakan bahwa pada dasarnya ini dipicu teori kepuasan di dalam otak masing-masing orang. Dengan adanya aksi menjambak, menampar, memukul pantat, menggigit atau mencakar, tekanan darah akan meningkat dan denyut jantung bertambah cepat sehingga menambah adrenalin.

Di otak beberapa orang, hal ini bukannya ditunjukkan dengan rasa takut, justru rasa senang. Nicole Prause mengatakan bahwa hal ini juga ada hubungannya dengan otak bagian yang merespon rasa sakit. Pada bagian ini, respon rasa sakit terbalik dengan respon rasa nikmat seksual. Hal ini cukup membingungkan otak, alih-alih menunjukkan rasa sakit, kamu justru menyukainya.

Lalu bagaimana jika kamu salah satu yang mengalami hal seperti ini? Salah satu caranya adalah dengan berpikiran terbuka. Katakan dengan jujur pada suami dan mengapa kamu menginginkannya. Akan lebih baik diungkapkan daripada menjadi beban.

Akan lebih baik jika suami mengerti dan bisa menerima, karena seringkali justru pria lah yang menyukai permainan kasar di atas ranjang. Selama hal ini masih bisa kalian terima dan dalam batas yang disepakati, seks kasar tak akan jadi masalah besar dalam pernikahan.

Menggigit pastinya membangkitkan sisi liar Anda dan pasangan. Cobalah dari menggigit bibir bawah pasangan lalu mulai turun ke bagian tubuh lain. Mulai gigit dengan lembut dan jika pasangan meminta untuk menggigit lebih keras maka Anda boleh melakukannya. Ingat, tanyakan dulu apakah pasangan menyukainya atau tidak.

Posisi ini bisa dilakukan dengan liar. Anda bisa menarik rambutnya, memukul bokong atau memposisikan diri di depan cermin sehingga semakin intim. Tapi pastikan jangan sampai terlalu kerasa memukulnya ya.

Comments

comments

ujiseo © 2017 Frontier Theme