6 Perlakuan Yang disukai Wanita Saat Berhubungan Seks

ArmaniQQ'
ArmaniQQ'

6 Perlakuan Yang disukai Wanita Saat Berhubungan Seks

6 Perlakuan Yang disukai Wanita Saat Berhubungan Seks

Unik – Perusahaan alat permainan seks, Pure Romance, menggelar riset market terhadap 1.000 pria dan wanita yang telah menikah.

Pada survei itu terungkap dua hal yang paling diinginkan dan disukai oleh wanita ketika bercinta bersama suami. Berikut uraiannya.

1.Mengobrol
Tidak perlu mengobrol panjang lebar ketika bercinta. Diam saja sepanjang aktivitas seksual juga tidak membantu. Wanita lebih suka obrolan kecil seperti ungkapan sayang dengan pasangan selama bercinta.

2.Fantasi seksual
Beberapa wanita punya fantasi seksual seperti ingin digelitik di bagian tertentu atau ditampar pantatnya. Jadi pria sebaiknya berusaha memenuhi fantasi seksual tersebut karena wanita sangat menyukainya.

3.Kaus kaki
Jangan pernah mengenakan kaus kaki ketika bercinta, wanita tidak suka kebiasaan pria yang satu itu. Sebab menurut sebagian besar wanita, daerah yang berkeringat dan ditutupi membuat pria terlihat tidak seksi.

4.Setelah seks
Ada banyak kelakuan pria setelah bercinta, misalnya tidur atau malah pergi begitu saja. Wanita lebih suka dengan pria yang membuka obrolan setelah seks. Menurut mereka hal itu mampu meningkatkan keintiman.

Pujian
Wanita suka dipuji. Jadi selama bercinta, pria perlu memuji bentuk tubuh wanita atau kelebihannya di atas ranjang. Dengan memuji, terkadang pria bisa mendapatkan keinginannya ketika bercinta.

5.Romantis
Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan suasana romantis selama bercinta. Misalnya menyalakan lilin atau menggunakan wewangian. Lakukan itu demi menjadi pria romantis yang disukai wanita.

Berpelukan dan berciuman merupakan keutamaan dari hubungan seks. Sementara itu, penetrasi dan orgasme dipandang sebagai hasil, pungkasnya

Comments

comments

ujiseo © 2017 Frontier Theme