4 Alasan Wanita Menyukai Seks

ArmaniQQ'
ArmaniQQ'

4 Alasan Wanita Menyukai Seks

4 Alasan Wanita Menyukai Seks

 

Unik – Sesungguhnya wanita juga sangat berminat dan menyukai seks, sama seperti pria. Tapi berbeda dengan pria, ada banyak faktor budaya dan sosial yang menekan sehingga wanita tidak bisa leluasa menyatakan minatnya itu. Roy Baumeister, seorang psikolog sosial di Florida State University, menemukan bahwa wanita yang berpendidikan lebih tinggi berpikiran lebih terbuka soal seks, tapi bagaimana mereka berpendapat dan berperilaku biasanya berlawanan karena masih sangat dipengaruhi pendapat dan perilaku lingkungannya.

Bagi sebagian pria, berhubungan seksual dapat dijadikan simbol kesuksesan karena telah mampu memuaskan pasangannya di atas ranjang. Tak hanya itu, berhubungan seksual juga merupakan aktivitas yang menyenangkan. Maka itu, tak heran bila seorang pria sangat menyukai seks.

Itu alasan yang ada pada seorang pria. Lantas bagaimana dengan seorang wanita? Apa alasannya wanita begitu menyukai seks? Berikut alasannya.

1. Kesenangan

Berhubungan seksual adalah cara yang sangat ampuh untuk membangun hubungan yang kuat dengan suaminya secara fisik. Jadi, alasan kenapa wanita berhubungan seksual adalah karena ingin menikmati kesenangan dengan menyenangkan pasangannya dan menjaga keintiman di antara keduanya.

2. Hilangkan stres

Seks dianggap sebagai penghilang stres. Setelah sehari penuh sibuk di tempat kerja, wanita sangat menikmati waktu bermesraan dengan sang suami hanya untuk merasa lebih santai. Setelah bercinta, wanita juga tidur dengan nyenyak.

3. Menurunkan berat badan

Berhubungan seksual dianggap sebagai latihan bagi wanita untuk menurunkan berat badannya. Sambil menikmati kesenangan dengan suaminya, wanita juga dapat berlatih untuk menurunkan bobot tubuhnya. Wanita percaya seks dapat membakar kalori, yang mampu membantunya menurunkan berat badan.

4. Singkirkan kebosanan

Sama halnya seperti pria, ketika bosan, wanita juga butuh sesuatu yang menyenangkan, salah satunya berhubungan seksual.

Comments

comments

ujiseo © 2017 Frontier Theme