Hasil Liga Italia, Beda Nasib Lazio dan AS Roma

ArmaniQQ'
ArmaniQQ'

Hasil Liga Italia, Beda Nasib Lazio dan AS Roma

 

Ekspresi penyerang AS Roma, Edin Dzeko, setelah mencetak gol ke gawang Sampdoria pada laga tunda pekan ke-3 Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (24/1/2018) waktu setempat.

Dua tim asal inu kota Italia, Lazio dan AS Roma, beda nasib pada pertandingan tunda Serie A – kasta teratas liga di negara tersebut – pada Rabu (24/1/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Menjamu Udinese di Stadion Olimpico, Lazio menang telak 3-0. Tiga gol kemenangan klub biru langit itu tercipta karena gol bunuh diri Samir pada menit ke-22, serta lesakan Nani (47′) dan Felipe Anderson (87′).

Hasil ini memantapkan Lazio di posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 46 poin dari 21 laga, unggul tiga angka atas Inter Milan.

Baca selengkapnya: Lazio Akhiri Tren Positif Udinese

Nasib berbeda dialami rival sekota Lazio. AS Roma kembali gagal memetik poin penuh setelah bermain imbang 1-1 di kandangSampdoria.

Pada pertandingan di Stadion Luigi Ferraris itu, Roma nyaris alami kekalahan karena tertinggal 0-1 hingga menit akhir pertandingan.

Beruntung bagi Roma, sundulan Edin Dzeko pada menit pertama injury time, menganulir keunggulan tuan rumah lewat penalti Fabio Quagliarella sejak menit akhir babak pertama.

Baca selengkapnya: Berkat Sundulan Edin Dzeko, AS Roma Terhindar dari Kekalahan

Inilah kali kelima beruntun AS Roma gagal memetik kemenangan. Sejak menang atas Cagliari pada 16 Desember 2017, pasukan Luciano Spalletti itu cuma mendulang hasil imbang tiga kali dan kalah dua kali.

AS Roma berada di posisi kelima dengan 41 poin. Mereka unggul 7 angka atas Sampdoria yang berada di posisi terakhir zona Eropa.

Pemuncak klasemen sementara masih diisi oleh Napoli dengan 54 poin. Juventus membuntuti di posisi kedua dengan selisih satu poin

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ujiseo © 2017 Frontier Theme