Sentuh Di Tiga Titik Ini Membuat Wanita Terangsang

ArmaniQQ'
ArmaniQQ'

Sentuh Di Tiga Titik Ini Membuat Wanita Terangsang

Sentuh Di Tiga Titik Ini Membuat Wanita Terangsang

Unik – Bagi pasangan yang telah menikah, melakukan hubungan intim adalah hal yang wajar.

Berhubungan intim merupakan aktivitas saling menguntungkan.

Jadi bukan hanya satu pasangan saja yang akan merasakan nikmat.

Sentuhan bisa membangunkan gairah wanita untuk bercinta. Selain itu, sentuhan di titik yang tepat juga mampu membuat wanita mudah terangsang seperti disampaikan seksolog, Debby Herbenick.

Penting untuk diketahui, tak semua wanita bisa langsung terangsang saat disentuh. Bila suami menginginkan istri gairahnya langsung meletup, sentuh dia di tiga titik ini.

1. Leher

Sentuh lembut area leher baik depan dan belakang. Bosan dengan sentuhan tangan, bisa juga dengan memberikan ciuman hangat di sekitar area tersebut. Tak perlu buru-buru, santai saja karena itu malah membuatnya bergairah.

2. Paha bagian dalam

Pelan-pelan sentuh bagian paha sisi dalam. Tak perlu semua jari menyentuhnya, wanita senang dengan sentuhan yang amat lembut.

“Sentuhan di area ini pas bagi Anda yang ingin melakukan seks oral atau langsung penetrasi,” kata Debby.

3. Payudara

Area ini merupakan salah satu titik sensitif wanita. Agar gairahnya meledak, jangan langsung menyentuh di area tersebut tapi dari pinggir payudara dulu. Secara perlahan baru ke bukit kembarnya. Baru sesudah mulai ‘panas’ remas lembut payudara istri atau cium lembut.

Paling tidak lakukan pemanasan bercinta 10-15 menit bisa lewat sentuhan dan ciuman. Seks yang terburu-buru malah membuat wanita sulit orgasme.

Anda harus menciumnya dengan lembut, ringan, dan pastikan Anda mengubah tempo, dari cepat menjadi lambat, dan sebaliknya.

Saat berciuman, posisikan tangan di sisi wajah, belakang leher ataupun di pinggangnya.

Nah itulah cara membuat wanita terangsang dengan sangat cepat.

Comments

comments

ujiseo © 2017 Frontier Theme