Sanchez Menjalani Debut Di Manchester United

ArmaniQQ'
ArmaniQQ'

Sanchez Menjalani Debut Di Manchester United

Sanchez Menjalani Debut Di Manchester United

Bola – Alexis Sanchez menjalani debut di Manchester United pada laga melawan Yeovil Town di babak keempat Piala FA. MU menang telak 4-0 dan melaju ke babak kelima.

Sanchez tampil sebagai starter saat MU dijamu Yeovil di Huish Park, Yeovil, Sabtu (27/1/2018) dinihari WIB. Penyerang asal Chile itu bahu-membahu dengan Marcus Rashford dan Juan Mata di lini serang.

Alexis Sanchez melakoni debut setelah resmi berseragam Manchester United, awal pekan ini. Pemain asal Cile itu tampil pada babak keempat Piala FA dan turut andil mengantarkannya lolos ke babak kelima, Jumat (26/1/2018).

Manchester United menang 4-0 pada debut Alexis Sanchez. Keempat gol kemenangan Man United di Stadion Huish Park, Jumat (26/1/2018), tersebut masing dicetak Marcus Rashford pada menit ke-41, Ander Herrera (61′), Jesse Lingard (89′), dan Romelu Lukaku (90’+3).

Pada laga ini pelatih Man United, Jose Mourinho, melakukan banyak rotasi pemain. Hanya, tim berjulukan Setan Merah tetap unggul dari segi kualitas pemain dan memperlihatkan dominasi permain sejak awal laga.

Namun, baru pada menit ke-41, tim tamu memecah kebuntuan. Lewat kesalahan koordinasi antara pemain bertahan dan kiper Yeovil, Marcus Rasford mencuri bola dan mencetak gol.

Permainan terbuka yang diperlihatkan kedua tim membuat Man United bisa mencetak tiga gol tambahan di babak kedua. Gol yang menggandakan keunggulan Man United menjadi 2-0 tercipta pada menit ke-61.

Sanchez menjadi aktor terciptanya gol yang diciptakan Ander Herrera dengan melepaskan umpan kunci berawal dari serangan balik cepat. Setelah itu, dia ditarik keluar dan diganti oleh Jesse Lingard.

Lingard membawa MU memimpin 3-0 pada menit ke-89. Meski dikepung beberapa pemain lawan, dia menggiring bola ke kotak penalti Yeovil sebelum melepaskan tembakan mendatar yang tak bisa diantisipasi oleh Krysiak.

Gol penutup pada laga ini dicetak oleh Lukaku di menit ketiga injury time. Lukaku yang berdiri bebas dengan mudah menyontek umpan silang Marcos Rojo untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Dua gol ditorehkan Manchester United pada pengujung pertandingan melalui Jesse Lingard dan Romelu Lukaku. Setan Merah menang 4-0 dan lolos ke babak ke-5 Piala FA.

Comments

comments

ujiseo © 2017 Frontier Theme