Arsenal Tak akan Menjual Olivier Giroud

ArmaniQQ'
ArmaniQQ'

Arsenal Tak akan Menjual Olivier Giroud

Arsenal Tak akan Menjual Olivier Giroud

Bola – Chelsea dikabarkan benar-benar serius untuk mencoba merekrut striker Arsenal, Olivier Giroud.mengatakan bahwa Chelsea sedang mengawasi situasi Giroud di Arsenal, seiring upaya klub London Utara menghadirkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Chelsea sebelumnya diklaim mengincar Edin Dzeko dari AS Roma, namun klub ibu kota belakangan justru menunjukkan sikap keras dan sepertinya akan sulit terjadi kesepakatan.

The Blues pun memutuskan untuk mengarahkan fokus mereka pada Giroud di Arsenal, dan bakal langsung melakukan manuver andai Aubameyang nanti benar-benar mendarat di Emirates dari Westfalen.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku takkan melepas striker Olivier Giroud ke Chelsea. Dia menegaskan hanya akan melepas pemain apabila ada pembelian nama baru.

Kepergian Olivier Giroud dari Arsenal menjadi salah satu isu hangat yang mewarnai bursa transfer Januari 2018. Chelsea disebut-sebut sebagai tim yang ngebet dengan striker berkebangsaan Perancis itu.

Mendengar ujung tombaknya diincar klub besar, Arsene Wenger langsung pasang pagar.

“Saya ingin Olivier Giroud bertahan,” ucap nakhoda berumur 68 tahun

Lebih lanjut, sang juru taktik menyatakan tak bakal melepas pemainnya jika tak ada tambahan amunisi baru.

“Jika tidak ada pemain baru yang datang, maka tak ada yang keluar,” ucap Arsene Wenger.

Minimnya kesempatan bermain di tim inti menjadi salah satu alasan Giroud mendekat ke pintu keluar Stadion Emirates.

Pada Premier League – kasta teraatas Liga Inggris 0 musim 2017-2018, eks bintang Montpellier itu baru satu kali jadi starter dari 15 penampilan.

Chelsea sendiri memang tengah mencari striker berpostur tinggi untuk didatangkan. Andy Carroll dan Peter Crouch adalah dua nama lain yang diberitakan tengah diincar manajer Chelsea, Antonio Conte.

Bos Gunners, Arsene Wenger, mengatakan sebelumnya bahwa ia hanya akan membiarkan Giroud meninggalkan Emirates jika mereka bisa merekrut striker baru di Januari.

“Saya ingin Olivier bertahan, saya baru saja mengatakannya kepada Anda, jika tidak ada yang masuk maka tidak ada yang keluar,” tegasnya seperti

Comments

comments

ujiseo © 2017 Frontier Theme