Menghasilkan Uang Hanya Bermodal HP

ArmaniQQ'
ArmaniQQ'

Menghasilkan Uang Hanya Bermodal HP

Menghasilkan Uang Hanya Bermodal HP

Bagi sebagian besar orang yang tinggal di Indonesia, bahkan di dunia, smartphone sudah jadi kebutuhan ‘penting’ yang jika tak ada bisa menyusahkan kehidupan sehari-hari.

Tak hanya demi kebutuhan komunikasi dan informasi, keberadaan smartphone kini juga bisa menjadi hal vital yang sangat dibutuhkan bagi beberapa jenis pekerjaan, bahkan menjadi alat sumber mencari nafkah bagi mereka. Misalnya saja bagi mereka yang berprofesi sebagai:

 

Driver Transportasi Online

Berkembangnya teknologi yang semakin pesat membuat banyak jenis pekerjaan baru hadir dan salah satunya adalah menjadidriver transportasi online. Mulai dari moda transportasi ojek hingga mobil, kini banyak sekali orang yang menjadi ini sebagai sumber mencari nafkah mereka.

Waktu kerja yang fleksibel dan bonus yang diberikan jika mencapai poin tertentu hanya beberapa alasan yang menjadikan profesi ini populer di kalangan masyarakat. Namun, ada kemudahan lain yang juga menjadi faktor utama.

Itu adalah karena profesi ini bisa dilakukan hanya bermodalkan smartphone dan kendaraan yang dimiliki. Tentu saja ini menjadi nilai plus kenapa profesi ini digemari banyak orang.

 

Penjual Barang Online

Bagi penjual barang onlinesmartphone jadi barang penting yang harus mereka miliki. Tersedianya aplikasi mobile ecommercemembuat mereka tak lagi membutuhkan laptop dalam bertransaksi dan hanya bermodalkan smartphone saja.

Selain memudahkan mereka dalam berjualan dan menerima pesanan semua konsumen, kamera yang ada pada smartphonejuga mempermudah mereka dalam memotret barang-barang yang akan dijual.

Apalagi saat ini kamera smartphone memiliki kualitas yang baik layaknya kamera DSLR dan Mirrorless. Contohnya saja seperti Vivo V7 yang memiliki kamera belakang 16MP.

 

Wartawan

Bagi wartawan, berpergian dari satu tempat ke tempat lainnya demi mengejar berita merupakan hal yang biasa. Dalam menjalankan profesinya, ternyata wartawan sangat membutuhkan smartphone.

Bagi mereka smartphone sangatlah esensial sebab mampu mempermudah pekerjaan mereka. Contohnya saja dalam memotret orang-orang yang mereka wawancara, merekam wawancara yang mereka lakukan, hingga menjadi media bagi mereka dalam menuliskan berita yang akan mereka kirimkan pada redaksi masing-masing.

 

Vlogger

Baik lewat media Youtube atau Instagram, bagi seorang vloggerkeberadaan smartphone sangatlah penting. Terutama ketika mereka sedang membuat konten menarik, memiliki smartphonedengan kuliatas kamera depan terbaik beresolusi 24MP seperti Vivo V7 menjadi kewajiban bagi mereka.

Kamera yang bagus dalam smartphone tentu saja mempermudah mereka dalam menghasilkan konten yang bagus dengan kualitas terbaik. Selain itu, smartphone juga mempermudah mereka dalam berbincang dengan penggemar mereka misalnya ketika sedang melakukan instagram live atau youtube live.

 

Social Media Officer

Nah ini dia profesi yang tak bisa lepas dari keberadaan smartphone. Bagi mereka smartphone jadi kunci atau ajimat agar bisa memantau banyak sosial media yang mereka kerjakan contohnya memantau berita terkini Facebook, hal yang sedang populer pada twitter, serta gosip terhangat yang sedang terjadi di instagram.

Keberadaan smartphone tak hanya mempermudah mereka dalam berkerja dan menggugah materi pada sosial media, tapi juga memberikan informasi terkini terkait isu-isu tentang sosial media yang perlu mereka ketahui.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ujiseo © 2017 Frontier Theme