Sebelum Menikah Pahami Dulu 9 Hal Tentang Seks

ArmaniQQ'
ArmaniQQ'

Sebelum Menikah Pahami Dulu 9 Hal Tentang Seks

Sebelum Menikah Pahami Dulu 9 Hal Tentang Seks

Unik – Bentar lagi hari H pernikahan yang kamu nantikan tiba. Selain masalah-masalah krusial jelang pernikahan yang harus dimatengin, ternyata obrolan soal seksual juga penting buat dilakuin lho. Karena menikah itu identik dengan hal-hal yang berbau seksual, jadi sebelum menikah hal-hal ini harusnya sudah gak tabu lagi buat diobrolin.

1. Apakah malam pertama kita akan langsung dilakukan setelah resepsi?

Kapan malam pertama bakal berlangsung itu harus disepakati bareng lho. Ada pasangan yang sudah gak sabar pingin langsung ‘belah duren’ usai resepsi, tapi ada juga yang menundanya dulu dengan alasan belum siap atau masih capek.

2. Di mana kita akan melakukan malam pertama?

Selain kapan malam pertama mau dilakuin, obrolan soal dimana kalian akan melakukannya buat pertama kali juga penting. Mau di hotel, di rumah atau malah di tempat honeymoon, sebaiknya udah jadi kesepakatan bersama.

3. Berapa kali kita akan melakukannya dalam seminggu?

Masuk ke obrolan yang lebih intim, gak perlu malu buat bahas berapa frekuensi hubungan seks yang dilakuin setelah nikah nanti. Di sini juga bakalan ketahuan dia maniak seks atau enggak.

4. Hal romantis apa yang mungkin kamu suka sebelum melakukan hubungan?

Meskipun ini belum ketahuan sebelum nikah, gak ada salahnya lho ngobrol soal hal romantis yang bisa bikin ‘panas’ sebelum beneran melakukan hubungan.

5. Kamu lebih suka kamar gelap atau terang?

Setelah nikah nanti pastinya kalian bakal satu kamar kan? Tanyakan ke dia apakah dia lebih suka tidur di kamar gelap atau terang. Plus, bahas juga soal kalian akan melakukannya di kamar gelap atau terang. Pembahasan ini bakalan seru juga lho.

6. Apakah kita harus mandi dulu sebelum melakukan itu?

Setiap orang itu beda-beda. Ada yang ngerasa risih kalo harus dekatan sama pasangan tapi dalam keadaan kotor dan belum mandi. Tapi ada juga yang ngerasa fine-fine aja meski badan belum bersih bener. Coba deh bicarakan sama calon pasangan apakah kalian harus mandi dan bersih-bersih dulu sebelum melakukan hubungan atau enggak.

7. Apakah kita akan langsung punya anak atau ‘pacaran’ dulu?

Anak adalah anugrah terindah dalam sebuah hubungan pernikahan. Ada pasangan yang langsung pingin punya anak setelah nikah, tapi ada juga yang pingin menunda dengan alasan mau lebih intim dulu dengan pasangan. So, jangan ragu buat bahas ini sama calon pasangan ya.

8. Berapa jumlah anak yang kita inginkan nanti?

Jangan lupa juga buat ngobrol soal berapa jumlah anak yang diinginkan nanti. Kalo beda pendapat di awal, masih bisa diobrolin lagi kok.

9. Apakah kita akan langsung ber-KB setelah kelahiran anak pertama?

Termasuk soal KB, ini juga krusial di dlaam pernikahan. Gak semua orang setuju dengan KB, tapi ada juga sebagian orang yang menganggap KB itu penting. Mending hal ini disepakati dulu sebelum menikah supaya sama-sama enak.

So, gak perlu malu ya buat ngobrolin hal-hal diatas. Karena mau gak mau, fase ini harus terlewati juga kan?

Comments

comments

ujiseo © 2017 Frontier Theme